KANKER VS MILAGROS

Stop Sel Kanker dgn #DIET_ALKALI MILAGROS
Dr Keiichi Morishita dalam bukunya "The Hidden Truth of Cancer” menyatakan:
"Jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka kelebihan asam limbah ini harus disimpan di suatu tempat di dalam tubuh. Jika proses tidak sehat ini terjadi terus-menerus dari tahun ke tahun, daerah-daerah tersebut akan terus meningkat keasamannya dan sel-sel mulai mati. Sel-sel lain di daerah bencana dapat bertahan hidup dengan menjadi abnormal, ini disebut SEL GANAS!!! Sel-sel ganas tidak merespon perintah otak. Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali. Hal ini disebut KANKER.".
Dr. Otto Heinrich Warburg, penemu sel kanker, mengatakan bahwa “Sel kanker tidak bisa hidup di lingkungan basa dan kaya oksigen.”
Bagaimana cara membuat kondisi tubuh tetap basa dan kaya oksigen?
 Cara terbaik adalah dengan melakukan DIET ALKALI:
 1. Makanlah 80% berbasis sayuran segar dan jus, kacang-kacangan, polong-polongan dan buah akan membantu menjadikan tubuh dalam lingkungan alkali. Sekitar 20% bisa diperoleh dari makanan matang termasuk kacang.
Sayur segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dan mencapai ke tingkat sel tubuh dalam waktu 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat.
Untuk memperoleh enzim hidup yang membangun sel sehat, cobalah minum jus sayur segar (semua sayuran , termasuk kecambah) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2 atau 3x sehari. Enzim rusak pada temperatur 40'C.
(Pengalaman Ibu Jeanette Juliani Juwono, mendampingi suami yg divonis menderita kanker https://www.facebook.com/jeanette.juwono/posts/1727982907230943?pnref=story )
 2. DIET ALKALI juga bisa anda dapatkan dari MILAGROS.
Mengapa harus MILAGROS... ????
 MILAGROS dgn pH>9,8 yang super stabil membuat sel-sel tubuh bersifat basa dan banyak mengandung oksigen. Hal ini akan membuat sel-sel kanker tidak mampu bertahan hidup.
 MILAGROS dgn ANTIOKSIDAN KUATNYA yaitu -350mv akan membantu memerangi radikal bebas yg jadi pemicu berkembangnya sel kanker.
 MILAGROS dgn SCALAR ENERGY akan meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu regenerasi sel.
Sel-sel kanker bervoltase rendah (15-20 milivolt). Sedangkan voltase sel yang optimum berkisaran 70-90 millivolt. Asupan rutin produk berenergi skalar berguna untuk meningkatkan tegangan sel, sehingga sel-sel tidak akan berkembang biak secara liar dan menjadi "normal" kembali.
Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.
 MILAGROS kaya oksigen. Jumlah Oksigen Terlarut (Dissolved Oxygen/DO) Milagros mencapai 99.000 volt dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh
Milagros 3 botol sehari atau bisa full milagros seharian sekitar 5 botol ( 3 liter) akan sangat membantu proses penyembuhan kanker.
coppas dari tante Aling R







Komentar

MENGAPA MILAGROS DASYAT...???

MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA (BERJAMAAH) DENGAN MILAGROS

TESTIMONI STROKE