ALASAN MENGAPA ORANG-ORANG MEMUTUSKAN UNTUK MASUK/JOINT TO MILAGROS (CLOSING)


ALASAN MENGAPA ORANG-ORANG MEMUTUSKAN UNTUK MASUK/JOINT TO MILAGROS (CLOSING)

I.KARENA ALASAN KESEHATAN:
Dari berbagai hasil TESTIMONI MILAGROS (dpt. dicari dari Google), ternyata Milagros INSYA ALLAH dapat menyembuhkan berbagai penyakit/keluhan medis, seperti kanker/tumor, mium, kista, katarak, liver, gagal ginjal, paru-paru, jantung, alergi, prostat, maag, radang usus, syaraf kejepit, asam urat, kolesterol tinggi, darah tinggi, stroke, susah tidur/imsomnia, kencing manis, kecanduan rokok, kecanduan minuman keras/alkohol, kecanduan narkoba, eksim, kudis, kurap, jerawat, pleks,dsb., Hal ini dikarenakan: 3 (tiga) FUNGSI MILAGROS sebagai:
1.MENGATUR KESEIMBANGAN/NORMALITAS kerja organ vital tubuh (jantung, paru-paru, ginjal, hati, otak, pankreas, tyroid dsb) asam-basa tubuh, karena MILAGROS merupakan AIR ALKALI/basa, dengan pH > 9,8 yang tinggi tersebut mampu membuat tubuh yang sakit/keasamannya rendah pH < 7 menjadi bersifat basa pH > 7 bahkan mencapai pH > 9 inilah yang menyebabkan bibit penyakit tertolak berkembang biak dan hidup, bahkan dapat mati, sehingga orang yang minum milagros dapat pulih kesehatannya.
2.      MENETRALISIR/MENDETOKSIFIKASI RACUN/TOKSIN YANG MASUK KE TUBUH DAN MENCEGAH RADIKAL BEBAS MENGAMBIL/MENCURI ELECTRON SEL TUBUH YG BERPERAN SBG PERISAI ORGAN TUBUH, karena di dalam MILAGROS mengandung ANTIOKSIDAN yang cukup tinggi yaitu – 350 mV, sehingga racun yang bersal dari dalam (virus, bakteri yang ada di usus besar, secreti tubuh karena stres/cemas dan marah yang masuk dalam aliran darah) maupun yang berasal dari luar berupa makanan/minuman yang mengandung bahan pengawet, penyedap masakan, zat pewarna, nikotin rokok, toksin dari narkoba dan radikal bebas dikeluarkan/ DIDETOKSIFIKASI oleh ANTIOKSIDAN tersebut keluar tubuh Via Kulit, ginjal dan usus besar, yang terjadi selama fase HEALING CRISIS yang bersifat sementara.
3.MEMBANGUN DAYA TAHAN/ANTI-BODY Tubuh berupa sel-sel darah putih hasil KELENJAR ENDOKRINE, 75 % dapat membunuh penyakit, dimana ENERGY SCALAR yang dikandung MILAGROS akan MENSTIMULI ORGAN tersebut sehingga kuat dan dapat berfungsi maksimal, temasuk fungsi kelenjar PANKREAS sebagai penghasil INSULIN yang berguna untuk membakar karbohidrat menjadi energi tubuh distimuli untuk berfungsi secara maksimal dan dapat meningkatkan power hingga 100 % karena elektron2nya selaras.
4.FUNGSI-FUNGSI LAIN MILAGROS:
a.     ABSORBAN, milagros mudah diserap/diabsorbsi karena MOLUKUL AIR dan BJ air nya lebih kecil dari air biasa.
b.     MENYEGARKAN TUBUH bila diminum, karena mengandung OKSIGEN TERLARUT (disolved Oxygen).
c.      MENGANDUNG MINERAL2 penting.
d.     Untuk Kecantikan (sebagai alas bedak dan penghilang jerawat serta Fleks2), mencegah penuaan dini, sehingga tidaklah heran bila KOMUNITAS MILAGROS rata-rata SEHAT-SEHAT, CANTIK-CANTIK, GANTENG-GANTENG, GAGAH-GAGAH, SOLEH-SOLEH DAN TIDAK SEDIKIT ADA YANG BANYAK DUITNYA ASBAB USAHA ini.
NOTE :  Dengan DEMO MILAGROS akan dapat dibuktikan bahwa MILAGROS bersifat ALKALI/BASA (dengan pH Tester), mengandung Antioksidan (dengan OBAT LUKA/IODINE + MIE), SCALAR ENERGY (dengan TELUR dpt berdiri TEGAK, ORANG MENJADI KUAT pada saat memegang botol milagros yang berisi airnya, dsb).

II.KARENA ALASAN UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN.      Hal ini dapat dijelaskan dengan cara pandang (PARADIGMA) bahwa orang-orang yang ada di MILAGROS TIDAK BERDAGANG (terbukti harga Milagros mulai dari pabrik, stockist/mobile counter sampai di tingkat member adalah sama yaitu Rp 350.000,- /dust untuk AK (Aktivasi/licensi/Hak Usaha) sebagai harga umum; dan Rp 300.000,-/dust untuk RO (Repeat Order) sebagai harga anggota; serta harga eceran Rp 35.000,-/botol dan MILAGROS dalam botol spray Rp 20.000,-/btl spray besar – Rp 15.000,-/botol spray kecil dan Rp 5.000,-/botol spray kosong.   

Dengan demikian orang JOINT TO MILAGROS karena:

1.     Ingin potongan harga (selisih dari Rp 350 rb – Rp 300 rb = Rp 50.000,).
2.     DAPAT KOMISI/BONUS (bonus sponsor Rp 40.000,-/AK, Bonus        
pasangan Rp 20.000,-/Pasang; bonus generasi Rp 10.000,- dan sebagainya sebagaimana terdapat pada FILE Pdf nomor 42 - 54 berikut:  https://docs.google.com/presentation/d/1vTwOjQP9IPR0Ln1CvvtfZWt_zdeISwpScEnWtudmBXI/edit?usp=sharing  ATAU dapat dilihat dan buka pada FILE Pdf nomor 39 - 53 berikut: https://docs.google.com/presentation/d/1qJxGER8Cfmy2YTeJsqtV_n4IhD1vrmcGAZ5ea5thuB4/edit?usp=sharing  )
3.     Dapat REWARD JALAN-JALAN KE LUAR NEGERI.

4.      Berpeluang dapat INCOME jutaan dan PASSIVE INCOME kalau sudah tua dan tidak aktif bekerja di jaringan.  Hal ini karena jaringan MILAGROS secara alami akan berkembang terus, sehingga sampai kapan pun dan dimanapun member yang memiliki HAK USAHA/LICENSI (dengan pilihan 1 HU, 3 HU, atau 7 HU) akan memperoleh BONUS/KOMISI tersebut secara terus menerus dari ASSET JARINGAN YANG BERKEMBANG tersebut secara OTOMATIS diberikan oleh SISTEM MILAGROS sebagai IMBALAN ATAS JASA PENGEMBANGAN ASSET JARINGAN tersebut, dimana masing-masing orang akan berbeda-beda sesuai dengan KINERJA dan LEVEL PERINGKATNYA masing-masing.
5.     Usaha dengan MODAL KECIL dan terjangkau (1 HU/Rp 350.000,- atau 3 HU/Rp 1.050.000,- atau 7 HU/Rp 2.450.000,-).  MODALnya LEBIH KECIL dibandingkan USAHA WARUNG/ROKOK, RUMAH MAKAN, KANTIN dsb).
6.     LUWES MENGATUR WAKTU DAN TERDAPAT NILAI PAHALA YANG BESAR KARENA AMAL-IBADAH MENGAJAK ORANG SEHAT/SEMBUH DARI SAKIT SERTA juga akan DAPAT PENGAHASILAN, sehingga kesejahteraannya MENINGKAT.

III.  MILAGROS SUDAH DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA DOKTER, beritanya ada dalam JURNAL kedokteran indonesia MEDIKA.

7.     SEGALA INFO TENTANG AIR KESEHATAN ALKALI - MILAGROS MENGANDUNG UNSUR KEBAIKAN DAN HALAL MENJALANKAN BISNES INI, oleh karena itu INFO YG DIDAPATKAN SEYOGYANYA DI SHARE-KAN kembali ke ORANG LAIN mengingat hal ini mungkin saja lebih dibutuhkan orang lain dari pada kita.

BERITA BAHAGIA INI TENTUNYA TIDAK AKAN MEMBAWA BANYAK PERUBAHAN TERHADAP KEHIDUPAN ANDA, APABILA ANDA SENDIRI RAGU UNTUK SEGERA MEMUTUSKAN MENJADI MEMBER MILAGROS. TANPA ANDA MENJADI MEMBER,  MAKA SEMUANYA TIDAK AKAN ANDA PEROLEH DAN HANYA MENONTONNYA SAJA.   KAMI TIDAK BERDAGANG, TETAPI KAMI MENGAJAK ANDA AGAR ANDA JUGA DAPAT MENIKMATI HIDUP YANG BAHAGIA.




PENJELASAN thdp pertanyaan calon mitra ttg HALAL HARAM bisnis Milagros

berpijak dari Pepatah NDAK KENAL MAKA NDAK SAYANG maka hal ini saya jelaskan.

Mari kita simak>> open book “Al-Masailul FiQhiyah Jawaban Hukum Islam Terhadap Masalah-Masalah Kontemporer karya Saifuddin Mujtaba”

.Hukum MLM.
Pandangan Islam tentang sistem Multi Level Marketing (MLM) apakah dapat dibenarkan atau tidak???
Berkenaan dengan hal ini, Komisi Fatwa MUI DKI Jakarta memfatwakan:
* Bahwa sistem perdagangan MLM diperbolehkan syariat Islam dengan syarat-syarat sbb:
1. Transaksi (akad) antara pihal penjual (al bai’) dan pembeli (al musytari) dilkukan atas suka sama suka (an taradhin) dan tidak ada paksaan.
2. Barang yang dijual perbelikan suci, bermanfaat dan transparan sehingga tidak ada unsur kesamaran atau penipuan (gharar).
3. Barang-barang tersebut diperjual belikan dengan harga yang wajar menurut ukuran AIR KESEHATAN DAN BUKAN AIR MINUM BIASA.

===========

Untuk menentukan dan memutuskan apakah bisnis MLM itu haram, karena ada beberapa kriteria yang bisa dipakai sebagai tolok ukurnya. Tidak bisa begitu saja memukul rata bahwa yang namanya bisnis MLM itu pasti haram, karena spesifikasi tiap perusahaan MLM bisa berbeda-beda. Maka dari itu, suatu perusahaan MLM bisa dilihat haram tidaknya dari kriteria dibawah ini:

1. Apakah ada unsur RIBA (Transaksi Keuangan Berbasis Bunga)...?

MILAGROS memberikan keuntungan yang diperoleh perusahaan bukan dari bunga, melainkan dari keuntungan penjualan produk nyata kepada konsumen. Bahkan sisa keuntungan perusahaan MILAGROS yg sudah dibagikan ke para membernya, dibagikan kepada kaum duafa, anak yatim piatu, pondok2 dan panti asuhan. 
Jadi MILAGROS BUKAN RIBA

2. Apakah ada unsur GHOROR (Kontrak yang tidak Lengkap dan Jelas)...?

Kita sebagai MILAGROSER, mendapat kontrak yang jelas bahwa keuntungan dari menjalankan bisnis MILAGROS adalah dengan mendapat keuntungan langsung yang diperoleh dari Direct Selling (selisih harga sebagai member dengan harga konsumen). MILAGROS juga memiliki sistem bagi hasil yang jelas antara Perusahaan Induk dengan Para Membernya berdasarkan omset bukan berdasar dulu-duluan gabung.
 Jadi bisnis MILAGROS BUKAN termasuk jenis bisnis yang GHOROR

3. Apakah ada unsur PENIPUAN (Tadlis/Ghisy)..?

MILAGROS memang merupakan perusahaan yang masih relatif muda (belum berumur 17 tahun) namun semenjak berdirinya hingga sekarang, MILAGROS selalu menepati janji dan komitmennya, baik dari segi bagi hasil maupun kwalitas produknya. Bahkan produk MILAGROS sudah masuk dalam , Jurnal Kedokteran Indonesia MEDIKA No. 02, Tahun ke XLII, Februari 2016, juga sudah terdaftar di BPOM RI No. MD 2652 1000 1099, Juga sudah mendapat sertifakasi dari lembaga terkait dgn No. SNI 01-3553-2006.
Tidak hanya itu, MILAGROS juga sudah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI, serta ISO 9001.
 Ini membuktikan MILAGROS terbukti DAPAT DIPERCAYA (TIDAK ADA PENIPUAN)

4. Apakah ada unsur PERJUDIAN (Maysir atau Transaksi Spekulatif Tinggi yang tidak terkait dengan Produktifitas Riil)....?

Untuk indikasi haram yang satu ini, jelas MILAGROS sangat jauh. MILAGROS ada produk yang harus dipasarkan, dan bonus atau komisi itu berdasarkan omset penjualan, ndak bisa ongkang-ongkang dapat duit, bahkan sekalipun lebih dulu gabung kalo hanya diam saja (tidak beromset) maka pasti akan terlampaui oleh orang yang baru bergabung belakangan, yang mau serius dan bekerja keras. MILAGROS juga bukan untung untungan, tetapi membangun asset jaringan/SDM dan bukan juga berdagang krn tidak dikenal cari untung dg menambah harga jual (harga dari pabrik sampai member dan dari Sabang sampai Meuroke adalah sama AK Rp 350 rb/dust; RO Rp 300 rb/dust, terkecuali kalau ada biaya transfortasi bila pakai jasa pihak III Grab, Gojek dsb.
Di MILAGROS untuk menang atau sukses, tidak harus mengalahkan orang lain, bahkan di MILAGROS untuk sukses harus mensukseskan orang lain.
 Jadi jelas MILAGROS BUKAN PERJUDIAN dan tidak sedikit pun mengandung unsur judi atau spekulasi.

5. Apakah ada unsur KEDHALIMAN dan EKSPLOITATIF (Dzulm)...?

Di MILAGROS bukan siapa yang duluan bergabung, tetapi siapa yang bekerja keras yang akan memperoleh hasil lebih besar (sukses) Sistemnya sekalipun sederhana namun terlihat jelas bahwa yang bekerja keras itu yang mendapat imbalan atau hasil lebih besar. Kalo sekarang ada orang yang sudah berpenghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta per minggu, itu merupakan kerja keras 2 atau 3 tahun yang lalu dimana trust masyarakat terhadap produk masih rendah karena yang mencoba produk belum banyak, belanja produk masih harus berkendara ratusan kilometer, suport sistem belum ada, dll. Itu semua dilalui 2 atau 3 tahun yang lalu, maka wajar bila sekarang orang tersebut menikmati hasil jerih payahnya. 
Yang terpenting, orang menjalankan bisnis MILAGROS itu bukan paksaan. Tetapi setiap orang yang belanja 1 dus milagros, itu gratis kartu anggota, mau dijalankan sebagai peluang bisnis, monggo, hanya sebagai konsumen juga monggo, kalo mau dikasihkan ke orang lain (amal) juga silahkan. Tak ada paksaan sedikitpun.
 Jadi bisnis MILAGROS jelas-jelas bukan Kedhaliman atau Eksploitatif (Dzulm)

6. Apakah ada unsur pada Barang/Jasa yang dijual berunsur atau mengandung hal yang HARAM...?

Sesuai dengan yang sudah dibahas disini, produk MILAGROS hanya AIR PUTIH yang bersumber dari mata air di Sukabumi, Jawa Barat. Kalo boleh disebut MILAGROS adalah ZAM-ZAMnya Indonesia.
 Jadi Insya Allah produk MILAGROS TIDAK HARAM/HALAL,  karena hanya air putih alami. Tapi eit... air putih alami yang:  
~ mengandung PH 9,8 Super Stabil
~ memiliki anti oksidan minus 350 mvolt
~ mengadung schalar energy  (Albert  Enstien menyebutnya "energi penyembuh")
~ masa jenisnya sama dengan minyak goreng
~ molekul airnya sangat kecil sehingga mudah diserap tubuh


 Jadi HARGA MILAGROS WAJAR  karena MILAGROS BUKAN AIR BIASA TETAPI AIR KESEHATAN DGN KANDUNGANNYA YG JUGA LUAR BIASA. 

MINDSET MENGALIRKAN REZEKI

Kalau Anda sedang butuh duit, pikiran Anda jangan lagi berpikir bagaimana memperoleh rezeki, tetapi berpikir bagaimana mengalirkan rezeki.

Umpamanya, Anda mengajukan lamaran pekerjaan, setting kesadaran Anda untuk mengalirkan rezeki kepada bos Anda, agar bos Anda menerima rezeki dari jasa Anda sebagai karyawannya.

Jangan kemudian mengajukan lamaran pekerjaaan tapi setting kesadaran Anda untuk dapatkan gaji agar hidup Anda sejahtera.

Umpamanya, Promosi Air Milagros, pastikan setting kesadaran Anda untuk mengalirkan rezeki kepada orang lain, bukan untuk menarik keuntungan bagi diri sendiri.

Iklan atau Promosi Air Milagros jangan disadari sebagai sarana menjaring pembeli untuk menguntungkan diri sendiri, tetapi sarana jejaring informasi agar orang lain mudah mendapatkan barang atau jasa dan juga mendapatkan aliran rezeki bonus2 dari milagros....

    Alhamdulillah, jadi ANDA TIDAK PERLU BIMBANG DAN RAGU lagi dalam menjalankan bisnis ini.  


Baca!!!

Ga semua Istri beruntung bisa mendapatkan Suami yg kaya, tapi Perempuan bisa memilih Laki-laki yg punya potensi untuk kaya, diliat dari semangat berwiraswasta-nya, semangat mencari ilmu mengenai bisnis dan berdagang, Laki-laki yg mau keluar dari zona nyaman yang lebih memilih untuk punya usaha sendiri ketimbang menjadi pekerja (orang gajian).

9 dari 10 rejeki itu datangnya dari bisnis, carilah Laki-laki yg punya semangat mengejar yg 9 ini bukan mereka yg merasa nyaman seumur-umur kerja ditempat orang lain demi mendapat yg cuman 1 itu!
By. Yadi Afriadi
INTI NYA BERNIAGALAH SEKARANG JUGA...

JIKA ANDA SULIT CARI BISNIS MODAL KECIL POTENSI JADI PENGUSAHA SUKSES BELUM KETEMU???

JAWABNYA...

LANGSUNG AJA JOINT MILAGROS BISNIS ANTI GAGAL..

PILIH SENDIRI MODALNYA.
RP 350.000
RP 1050.000
RP 2450.000 
BUKTIKAN SENDIRI..IKUTI PANDUAN UPLINE AKTIF ANDA..

Gambar di atas ini ilustrasi yg mudah Anda Fahami.

TOLONG BAGIKAN/SHARE ke orang lain, siapa tahu org tsb lebih/memang sangat memerlukannya daripada anda; jangan sayang ataupun pelit berbagi, karena membagi info yg berguna/bermanfaat itu IBADAH, apalagi sampai VIRAL....disertai dg NIAT AMAL IBADAH, maka apabila anda memberi satu kebaikan, maka Allah swt, akan lipat gandakan kebaikan tersebut, amiin Yaa Rabbal alamiin. 

HANYA AIR ALKALI ALAMI-MILAGROS YANG MENEMBUS ISOLASI BATAS "RUANG" (TIDAK ADA PERBEDAAN LOKASI/TEMPAT, ORANG /SUKU DARI SABANG - MEUROKE SELURUH INDONESIA SAMA HARGA, SAMA KUALITAS, SAMA MANFAAT DAN SAMA SISTEM) DAN "WAKTU" (SETIAP SAAT/DARI WAKTU KE WAKTU SAMA DAN CONTINYU).............
^MILAGROS MERUPAKAN AIR ALKALI ALAMI YG SANGAT STABIL, TANPA/TIDAK ADA EFEK SAMPING (MISAL: ENDAPAN PADA GINJAL) SEBAGAIMANA AIR ALKALI BUATAN MESIN, YG BEREDAR DAN DIPERJUAL BELIKAN SECARA BEBAS DI PASARAN DGN HARGA YG RELATIF MURAH^

@SATU-SATUNYA DI DUNIA, AIR YANG BUKAN SUPLEMENT, BUKAN HERBAL DAN BUKAN PULA OBAT MEDIS, AKAN TETAPI JIKA ANDA MEMINUMNYA, MAKA AKAN MENJADI OBAT YANG MENYEMBUHKAN DAN BISA KASIH ANDA KOMISI@.

#JIKALAU ADA AIR LAIN YG BISA MENYEMBUHKAN TANPA OBAT (BUKAN HANYA SEKEDAR MENYEHATKAN SAJA) DAN SEKALIGUS BISA KASIH ANDA KOMISI, MAKA KAMI BERANI BERI ANDA MILAGROS SECARA " G R A T I S "/CUMA-CUMA. JADI MILAGROS BUKAN AIR MINUM BIASA, TAPI AIR YANG MENYEMBUHKAN, OLEH KARENA ITU HARGA MILAGROS WAJAR, Tq#.

EKAJAYA MOBILE COUNTER  MILAGROS BANDARLAMPUNG AREA*)
TLP (WA): 081278747776  &
081929890073
*)OWNER: Ir.W.E.EKAJAYA (Biodata  https://edriaeka.blogspot.co.id/2017/01/autobiography-art-we-ekajaya-yc4tw.html )























































                                                                                     

Komentar

MENGAPA MILAGROS DASYAT...???

MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA (BERJAMAAH) DENGAN MILAGROS

TESTIMONI STROKE