MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA (BERJAMAAH) DENGAN MILAGROS


HOTLINE/WA:   081278747776      
PARADIGMA/CARA PANDANG HITAM PUTIH NYA MILAGROS:                                                                                                    
SESUNGGUHNYA Milagros TIDAK PERNAH AJAK Anda DAGANG (BUKTI:  Harga Milagros SAMA baik itu di kantor pusat maupun seluruh Indonesia, dan tidak dinaikkan oleh member2 supaya dpt laba/untung), AKAN TETAPI AJAK ANDA BANGUN ASSET (SDM);  BANGUN KESEHATAN BERSAMA DAN BANGUN WADAH UTK SUKSES mencapai IMPIAN MASA DEPAN anda sampai batas anda tidak produktif lagi/akhir hayat/wafat dan juga DIWARISKAN KE ANAK-CUCU yaitu berupa PASIVE-INCOME.

Penjelasan:
Bangun Asset/SDM = Bangun Jejaring (NET-Work);
Bangun Kesehatan = konsumsi Milagros secara stabil  dan berada dalam lingkungan yang  yang positif;
Wadah Untuk Sukses = Membesarkan Organisasi jejaring Milagros  kita (dari Sabang – Meuroke/seluruh Indonesia);
Impian Masa Depan = segala yang kita inginkan berdasarkan logika dan upaya yang dapat ditempuh;
Dapat  diwariskan ke anak cucu = Ahli Waris sudah dicantumkan secara syah dan resmi pada saat proses penginputan awal sebagai Members.
Passive Income = penghasilan akan terus di dapatkan dan masuk ke rekening anda, meskipun anda sudah tidak produktif/aktif lagi,  karena jejaring  anda secara alami  akan terus berkembang dari waktu ke waktu, apalagi bila terus anda pacu.
Sistem Milagros = multi level marketing (MLM), yang sudah teruji bukan karena banyak janji, hal ini disebabkan:
-         Milagros merupakan produk yang spesial/patent dan berkualitas bukan biasa-biasa saja, akan tetapi produk yang luar biasa (Miracle-water/air ajaib); Air Alkali/basa pH di atas 9,8 super stabil ; Antioksidannya tinggi  -350 Mv dgn Scalar Energy 9.900 nano, yang berguna dlm proses penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh manusia.
-         Sistem Milagros sederhana semua orang/lapisan pendidikan bisa paham serta satu-satunya di dunia karena berbeda Nyata dari MLM yang lainnya, yaitu Sistem diciptakan belakangan setelah productnya teruji. Oleh karena itu sistemnya dibuat berdasarkan kesesuaian product.  Jadi bukan adanya sistem terlebih dahulu dibuat, baru kemudian  cari-cari productnya, hal inilah yang jadi penyebab/pemicu gagalnya perkembangan sesuatu bisnis, sehingga marak dengan tipu-menipu.   Dijamin/digaransi bahwa: MILAGROS TIDAK ADA TIPU-TIPU.
-         Harga Milagros merupakan harga yang wajar utk ukuran air kesehatan/bukan air minum kebanyakan,  Oleh karena tidak ada beban biaya iklan dan mata rantai pemasarannya pendek/tidak ada distributor, jadi dari pabrik langsung ke members via stockis, maka milagros mampu memberi bonus kepada members yang berprestasi, berupa komisi/bonus (bonus sponsor Rp 40.000,-/KTP, bonus pasangan Rp 20.000,-/pasang , maksimal 12 pasang per titik; bonus generasi Rp 10.000,-, bonus  jaringan dari repeat order/RO apalagi sampai viral; serta reward jalan-jalan ke mancanegara, dsb).
-         Setiap member memiliki Hak Usaha tersebut di atas dan di jamin secara hukum serta memiliki kantor/vitual office http://milagros.co.id/  yang jelas pula.   Lebih lanjut tentang Jenis Komisi/Bonus dapat dilihat pada FILE Pdf (nomor 42 - 54) berikut;  https://docs.google.com/presentation/d/1vTwOjQP9IPR0Ln1CvvtfZWt_zdeISwpScEnWtudmBXI/edit?usp=sharing   ATAU DAPAT dilihat pad FILE Pdf (nomor 39 - 53) berikut ; https://docs.google.com/presentation/d/1qJxGER8Cfmy2YTeJsqtV_n4IhD1vrmcGAZ5ea5thuB4/edit?usp=sharing
Karena hal-hal tersebut di atas, maka apa yang anda impi-impikan pasti akan terujud jika anda masuk ke dalam sistem, kemudian anda suka dan mau menjalankan sistemnya. 
                            https://www.facebook.com/edria.eka/posts/2046793218867443














HANYA AIR ALKALI ALAMI-MILAGROS YANG MENEMBUS ISOLASI BATAS "RUANG" (TIDAK ADA PERBEDAAN LOKASI/TEMPAT, ORANG /SUKU DARI SABANG - MEUROKE SELURUH INDONESIA SAMA HARGA, SAMA KUALITAS, SAMA MANFAAT DAN SAMA SISTEM) DAN "WAKTU" (SETIAP SAAT/DARI WAKTU KE WAKTU SAMA DAN CONTINYU).............
^MILAGROS MERUPAKAN AIR ALKALI ALAMI YG SANGAT STABIL, TANPA/TIDAK ADA EFEK SAMPING (MISAL: ENDAPAN PADA GINJAL) SEBAGAIMANA AIR ALKALI BUATAN MESIN, YG BEREDAR DAN DIPERJUAL BELIKAN SECARA BEBAS DI PASARAN DGN HARGA YG RELATIF MURAH^

@SATU-SATUNYA DI DUNIA, AIR YANG BUKAN SUPLEMENT, BUKAN HERBAL DAN BUKAN PULA OBAT MEDIS, AKAN TETAPI JIKA ANDA MEMINUMNYA, MAKA AKAN MENJADI OBAT YANG MENYEMBUHKAN DAN BISA KASIH ANDA KOMISI@.

#JIKALAU ADA AIR LAIN YG BISA MENYEMBUHKAN TANPA OBAT (BUKAN HANYA SEKEDAR MENYEHATKAN SAJA) DAN SEKALIGUS BISA KASIH ANDA KOMISI, MAKA KAMI BERANI BERI ANDA MILAGROS SECARA " G R A T I S "/CUMA-CUMA. JADI MILAGROS BUKAN AIR MINUM BIASA, TAPI AIR YANG MENYEMBUHKAN, OLEH KARENA ITU HARGA MILAGROS WAJAR, Tq#.




11 LANGKAH untuk Mitra Milagros yg ingin menjalankan BISNIS Milagros :
1. Mempunyai MIMPI yg Fantatis untuk menjadi orang KAYA
2. Hafalkan 3 Manfaat Milagros
@ MEMBERSIHKAN : Milagros dg antioksidannya -350mv mampu membersihkan racun" dlm tubuh & bahan" kimia yg masih menempel di dinding" usus dan membuangnya melalui air pipis, bab dan keringat.
@ MENGATUR : Milagros dg super stable alkali nya 9,8 ph mampu mengatur ulang jaringan endoktrin & sel" tubuh yg telah rusak menjadi aktif kembali & meregenerasikan sel" tubuh menjadi tumbuh dan aktif kembali.
@ MENAMBAH : Milagros dg scalar energinya/gelombang elektromagnetik yg ada dlm kandungan air nya, pada saat masuk ke dalam tubuh, maka secara cepat elektron" dlm tubuh terangsang sehingga dpt meningkatkan power hingga 100%)
3. Ingin membantu saudara, teman atau orang2 di sekitar kita yg mempunyai keluhan kesehatan SERTA jelaskan Nama Perusahaan PT MILAGROS INDONESIA MEGAH & di Produksi oleh PT MILAGROS PUTRA MANDIRI - SUKABUMI
4. Hafalkan Cara konsumsi Milagros utk terapi kesehatan:
#Pagi hari sebelum konsumsi apapun minum 1 botol ( sekuatnya ) sekitar pukul 05.00-07.00
#Sore hari habiskan 1 botol/sekuatnya antara pukul 15.00-04.00
#Malam hari sebelum tidur habiskan 1 botol/sekuatnya antara pukul 21.00-22.00
#Rumus brp byk cairan yg harus masuk ke dlm tubuh kita adalah : 0.0284 X BB (Berat Badan)
5. Pastikan sebelum demo kita sdh kenal dng yg akan kita demo kan & akan lebih bagus kalau sdh tahu akan keluhan kesehatan ybs.
6. Kenapa kita hrs cari dulu yg sdh kenal krn sebagai langkah awal kita untuk latihan dalam demo Milagros
7. Dalam demo Milagros kita tekankan tentang manfaat Milagros & infokan tentang bisnis nya Milagros belakangan.
8. Setelah ybs merasakan manfaat minum Milagros biasa nya ybs akan menanyakan tentang bisnis nya Milagros.
9. Bila ybs mau menjalankan bisnis Milagros maka ybs akan menjadi Mitra Milagros yg HANDAL krn ybs sdh merasakan sendiri manfaat minum Milagros.
10. Bila dlm demo Milagros blm Closed maka langkah berikut nya minta no hp yg ada WA nya untuk update tentang Milagros lebih detail
11. Active home sharing atau sharing grup baik offline atau online untuk selalu Belajar, Belajar & tahu tentang system bisnis di Milagros
Salam Sehat dan sukses bersama milagros

EKAJAYA MOBILE COUNTER MILAGROS
BANDARLAMPUNG AREA*)
PHONE (WA): 081278747776 &
                          081929890073
 *)OWNER: Ir.W.E.EKAJAYA (Biodata https://edriaeka.blogspot.co.id/2017/01/autobiography-art-we-ekajaya-yc4tw.html )

BACA JUGA: MENGAPA MILAGROS DASYAT...???  https://ekajaya-milagros-busines.blogspot.com/2018/02/mengapa-milagros-dasyat.html






Komentar

MENGAPA MILAGROS DASYAT...???

TESTIMONI STROKE