MENGAPA MILAGROS SANGAT PENTING

WA & HOTLINE 081278747776, IKLAN LAUNDRY https://chandralaundry.blogspot.com/2017/07/pelayanan-purna-jual.html  IKLAN CATERING https://cateringbdl.blogspot.com/2017/07/kartu-tanda-pengenallogo.html  COPAS SEBELAH: Karena Air Milagros adalah air yang memiliki kadar Basa (bersifat alkali) >9.8 ph super stabil yang berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam dalam tubuh dan bila dikonsumsi secara teratur akan bermanfaat sebagai terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, selain itu Milagros memiliki anti oksidan tinggi -350 MV, dan memiliki molekul air yang sangat kecil (5-6 molecules) sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh dan berfungsi melindungi dari radikal bebas serta mencegah terjadinya berbagai macam penyakit, selain itu Milagros memiliki powefull scalar energy yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai macam penyakit, dengan cara mengaktifkan kelenjar-kelenjar endokrin dalam tubuh dan meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih dalam mematikan penyakit hingga 75 % serta menambah stamina dan vitalitas tubuh hingga 100 %. Dengan mengkonsumsi Milagros setiap hari akan mengoptimalkan fungsi organ-organ tubuh vital kita sehingga tubuh kita dapat meregenerasi selnya dan juga membuang racun dalam tubuh, dan menjaga metabolisme tubuh.
Pendapat Para Ahli Mengenai Air Alkali
1. Sang Whang, Pengarang Buku Reverse Aging (melawan penuaan)
Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusahan mengeluarkan sisa pembakaran / racun melaui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran itu bersifat asam : Itu sebabnya urine terasa asam dan lapisan luar kulit juga asam. Masalahnya tubuk kita tidak dapat mengeluarkan 100 % sisa pembakaran / racun / asam yang dihasilkannya.
Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : Waktu istirahat tidak teratur / tidaku cukup dan kebanyakan waktu kita beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam diri kita adalah asam, maka paling baik mengatasinya adalah dengan minum air alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit akan timbul dapat dicegah.
2. Dr. Theodore Baroody, Pengarang Buku Alkalized or Die
Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.
3. Felicia Drury Climent, Adjunct Professor City College, New York, Pengarang Buku Acid Alkaline Balance Diet (Diet Asam Alkali Seimbang)
"Sudah bertahun-tahun saya menggunakan air alkali pada klinik dan hasilnya sangat memuaskan". Saya berpendapat bahwa teknologi ini akan mengubah para dokter kepada pasiennya dalam menggunakan air alkali untuk kesehatan pada masa yang akan datang. Saya mengajak minumlah air alkali dimana saja.
4. Dr. Susan M. Clark, Pengarang Buku The Chemistry of Success (Kimia Kejayaan)
"Dengan mengkonsumi Air alkali 4 gelas air alkali perhari akan menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan pada saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya".
5. Dr.Ingreid Hobert MD.
"Anda tidak memerlukan Biaya pengobatan yang mahal dengan berbagai efek negatif untuk mengembalikan kesehatan. Air alkali mempunyai fungsi jangka panjang yang sangat baik karena ia memberikan alkali ke tubuh Anda dan memberikan anti oksidan yang berkesan".
6. Daniel Reid, Pengarang Buku : The Tao of Detox
"Meminum Air Alkali adalah suatu cara terbaik untuk menetralkan dan mengeluarkan semua toksin dan asam-asam yang mengalir dari otot-otot dan bahan cairan dari tubuh serta dengan cepat menambah air dan mengekalkan keakalian darah".


7. Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931.
"Semua sel-sel normal memerlukan oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa oksigen - satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen. Air alkali lebih banyak mengandung oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk therapy kanker.
Pengalaman Beberapa Dokter di Indonesia dengan Milagros.
1. dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS
(Dokter Ahli Bedah Tulang & Sendi)
"Milagros bukan sekedar air minum BIASA untuk dikonsumsi, tetapi air yang sangat LUAR BIASA sebagai sarana penyembuhan segala macam penyakit".
2. dr. Henny Widyastuti, Mkes, SpAn
(Dokter Ahli Anestasi - RS Marzoeki Mahdi )
"Milagros adalah air berkualitas yang kaya manfaat dari sumber alami membuatnya berbeda dengan air yang lain. Alhamdulillah dengan menggunakan Milagros dengan menggunakan milagros untuk memenuhi kebutuhan dasar pasien-pasien KRITIS sayan yang dirawat di ICU, dapat membantu penyembuhan penyakit luar biasa lebih cepat dibandingkan menggunakan air biasa dan bisa digunakan untuk siapapun dengan kondisi apapun".
3. dr.H. Mohammad Tsani Musyafa, Mkes, SpOT
(Dokter Ahli Bedah Tulang & Sendi )
"Alhamdulillah, Milagros adalah sinergi dan supporting system yang sangat baik bagi pasien.  Air adalah kebutuhan, begitu pula Milagros, sangat bermanfaat bagi orang yang sehat maupun sakit, dari sejak dalam kandungan sampai usia tua. Bahkan
hewan dan tumbuhanpun dapat merasakan manfaatnya".
4. dr. Usman, Mkes, SpAn
(Dokter Ahli Anestasi - RSUD Bulukumba)
"Terima kasih ya Allah, dengan dipertemukannya saya dengan Milagros, eksitensi saya sebagai Dokter Ahli Anestesi yang bekerja di ICU dengan kasus pasien kritis dan kegawatdaruratan semakin berarti, Milagros luar biasa, hampir semua kasus teratasi dengan baik, semoga semakin banyak lagi pasien yang merasakan manfaatnya".
Testimoni / Kesaksian dari Pemakai Milagros
1. Ridwan Periadi (Sakit Maag dan Gatal)
"Pasien saya kena maag, sampai tangan dan kakinya bintik-bintik merah gatal-gatal...subhanalloh alhmdllh setelah saya merekomendasikan Milagros, baru habis 1 botol langsung hilang gatal-gatal dan bintik-bintik merahnya...MILAGROS AMAZING".
2. Zaenal Muttaqin (Sakit Jantung dan Paru-paru Bocor)
Berawal dari pengobatan keluarga yg teganggu saluran pernafasan nya.kena jantung dan paru paru bocor.coba konsumsi milagros.2 dus, sembuh total dengan cepat. Semakin yakin lagi saudara yg kena diabetes,wajib amputasi karena membusuk di kaki, coba 3 dus alhamdulillah bisa pakai sepatu dan naik sepeda lagi di hari ke 14. Sekarang jalanin bisnisnya,semakin banyak pengalaman. Saya bangga jadi penebar ke baikan Milagros dan konsultan kesehatan
3. Adin Papalya (Kanker Usus Stadium 3)
Saya dulu pernah Demam berdarah sdh 10 tahun yang lalu dan kalau di ruang ber AC pasti kedinginan, sejak minum milagros rutin , sekarang di ruang ber AC suhu tubuh sy tetap stabil gk dingin lagi, Luarr biasa milagros...sekarang tetap konsumsi milagros dan sy anjurkan kepada teman sy yg kena sakit kanker usus/ spektrum stadiun 3B minum milagros rutin pas di periksa di RS DARMAIS dinyatakan sama dokter bahwa kankernya bersih, kata dokter ko bisa,jawab teman sy " Saya minum nya milagros" saya jd senang dan terharu, terima kasih ya Allah" sy ucapkan terima kasih kepada teman sy yg memperkanalkan kedapa sy milagros"Terima kasih untk semua nya" air milagros benar-benar di berkahi Allah.
4. Dedeh Kuswati  (Sakit Kolesterol dan Fertigo)
alhamdulillah ada tetangga yg memperkenalkan saya ke produk milagros..setelah saya minum abis 3 btl .kolektrol saya normal ,fertigo pun ilang .biasanya saya gak bisa tidur tanpa obat dari dokter..itu semua sekarang musnah,makasih mila,kini saya mulai menebar manpaat mila.ke tetangga,sodara klg ....pujisyukur atas keajaiban air milagros..semoga sukses buat semua jaringan milagros..maaf kl ada salah ketik jujur baru pertama saya berani .ungkapkan di sini.
5. Deni Setiawan Sukarya (Sakit Stroke)
puji syukur, tak henti2 nya saya ucapkan kepada Tuhan yg Maha Kuasa, sehingga saya masih diberi kan kesehatan yg luar biasa nikmatnya, Bpk. Uci, warga cipatat, kabupaten bandung barat, menderita stroke sudah lama, kemana2 pake tongkat, alhamdulillah, setelah therapy minum milagros kurang lebih habis 3 dus, beliau sekarang bisa berjalan lg tanpa tongkat,, air milagros memang amazing, sulit dipercaya dgn logika,, kadang saya juga merasa bertanya2, percaya ga percaya,, ko bisa gini, ko bisa gitu ya? padahal hanya air putih sederhana,, tapi itu memang fakta dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,, info milagros, bisa kontak saya, insyaAlloh saya akan berbagi pengalaman sesuai yg saya alami,, ga dilebih2 kan dan ga akan dikurang2 kan,,, bersama milagros, kita sambut masa depan yg lebih sehat dan lebih cerah, aamiin,,,
6. Bambang Umarseno (Sakit Asam Urat)
Allah SWT mmg MAHA BESAR, karena Dialah yang telah memberi petunjuk u/ klrg sy khususnya Istri sy yg mempunyai keluhan dikaki spt asam urat yg bila kambuh sangat mengganggu aktifitas dia dan hal ini sdh dia alami sejak msh remaja, tp Alhamdulillah berkat petunjukNYA sy dipertemukan dgn si Ajaib MILAGROS sesuai petunjuk dr tmn sy malam seblm tidur istri sy minum 200cc MILAGROS , Almadulillah pg bgn tdr rs nyeri itu hlg sy dan istri hampir tak percaya tp itu bnr2 terjadi ALHAMDULLIH YA ALLAH trm ksh MILAGROS!!!
7. Jamaludin (Sakit Hipertensi, Stroke dan Rematik)
Pada awalnya Ibu saya mengalami hipertensi selama 2 bulan yaitu pada bulan juni sampai bulan juli 2015 kemudian beliau mengalami stroke dan rematik, kemudian Alhamdulillah dengan berkat meminum 3 botol milagros, tensi beliau menjadi stabil, dan alhamdulillah beliau tetap mengkonsumi milagros sampai saat ini sehingga sekarang beliau sudah sembuh dari penyakit stroke, rematik dan sekarang yang beliau selalu tuturkan kepada saya setelah minum 1 botol milagros tenaga beliau bertambah, terimakasih atas pertolongan Mu Ya Allah berkat milagros. Semoga Allah selalu membuat PT. Patra Graha menjadi perusahaan yang terus bekembang di muka bumi ini, sehingga bisa tetap eksis dalam memberikan solusi kesehatan kita semua. Amiin Ya Robbal Alamin
9. Agnes Agustinale Revisari (Sakit Maag Kronis)
sejak kuliah smp skrg sdh berputra 3, sy penderita maag kronis. pola makan tdk teratur & sering diet ketat sangking pinginnya berat badan turun. sering KO klo maag menyerang. sekitar dada terasa sesak seperti terikat sabuk yang sangat kencang. 6 Sept 2015 pertama kali sy konsumsi Milagros, hny 1 botol, smp sekarang maag sy tdk kambuh lagi. rasa sesak di dada pun tidak terasa lagi. Milagros BBM!!!!!!!!!!!!! BENAR BENAR MIRACLE. Thank God. Thank Milagros
10. Agnes Agustinale Revisari (Sakit Asam Urat, Kolesterol, Trigliserid, Gula Darah Tinggi)
10agts 2015 hsl check up ibu sy menunjukkan as.urat,kolesterol,trigliserid,gula darah tinggi. Keluhan sehari-hari kaki sering kram,ngantuk berat. Setelah konsumsi 4botol milagros selama 4 hari, hsl check up tgl 13sept 2015 menunjukkan as.urat,kolesterol,trigliserid,gula darah (-) negatif alias AMAN. Sekarang ibu tdk lagi terasa kram dan aktiv berorganisasi. Puji Tuhan, trmksh Milagros. Semoga kita segera menuju generasi sehat bersama Milagros.

Harga 1 Dus Milagros Rp. 350.000 dengan isi 12 botol
Sertifikasi :
BPOM RI MD 265210001099
ABICS ISO 9001 CERTIFIED COMPANY
Sertifikat Sistem Manajemen Mutu No : 140088-ABICS-ISO9001
Sertifikat Halal MUI No : 00120071990215
SNI No : 01-3553-2006
Report Of Analysis Sucofindo No : 04669/DBAPAD
Website Perusahaan : https://milagros.co.id/                                                                                                                                                                                                                                                           
Demo Air Milagroshttp://hidupsehat-milagros.blogspot.co.id/2015/11/kenapa-milagros-sangat-penting.html?m=1

HANYA AIR ALKALI ALAMI-MILAGROS YANG MENEMBUS ISOLASI BATAS "RUANG" (TIDAK ADA PERBEDAAN LOKASI/TEMPAT, ORANG /SUKU DARI SABANG - MEUROKE SELURUH INDONESIA SAMA HARGA, SAMA KUALITAS, SAMA MANFAAT DAN SAMA SISTEM) DAN "WAKTU" (SETIAP SAAT/DARI WAKTU KE WAKTU SAMA DAN CONTINYU).............
^MILAGROS MERUPAKAN AIR ALKALI ALAMI YG SANGAT STABIL, TANPA/TIDAK ADA EFEK SAMPING (MISAL: ENDAPAN PADA GINJAL) SEBAGAIMANA AIR ALKALI BUATAN MESIN, YG BEREDAR DAN DIPERJUAL BELIKAN SECARA BEBAS DI PASARAN DGN HARGA YG RELATIF MURAH^

@SATU-SATUNYA DI DUNIA, AIR YANG BUKAN SUPLEMENT, BUKAN HERBAL DAN BUKAN PULA OBAT MEDIS, AKAN TETAPI JIKA ANDA MEMINUMNYA, MAKA AKAN MENJADI OBAT YANG MENYEMBUHKAN DAN BISA KASIH ANDA KOMISI@.

#JIKALAU ADA AIR LAIN YG BISA MENYEMBUHKAN TANPA OBAT (BUKAN HANYA SEKEDAR MENYEHATKAN SAJA) DAN SEKALIGUS BISA KASIH ANDA KOMISI, MAKA KAMI BERANI BERI ANDA MILAGROS SECARA " G R A T I S "/CUMA-CUMA. JADI MILAGROS BUKAN AIR MINUM BIASA, TAPI AIR YANG MENYEMBUHKAN, OLEH KARENA ITU HARGA MILAGROS WAJAR, Tq#.

EKAJAYA MOBILE COUNTER MILAGROS
BANDARLAMPUNG AREA*)
TELP (WA): 081278747776  &
                      081929890073
*)OWNER: Ir.W.E.EKAJAYA


Komentar

MENGAPA MILAGROS DASYAT...???

MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA (BERJAMAAH) DENGAN MILAGROS

TESTIMONI STROKE