KEYAKINAN SANGAT2 PENTING DLM MEMBANGUN MASA DEPAN


MENCIPTAKAN IMPIAN MASA DEPAN SENDIRI
Banyak dari kita terlahir dalam sekian banyak masalah dan kesusahan emosional, dan tak jarang hal ini menjadikan kita sebagai korban yang penuh kepahitan dan kebencian. Ketika kondisi-kondisi ini menjadi liar dan di luar kendali kita, acap kali hal ini mengancam serta mematikan impian dan harapan kita. Dalam kondisi seperti ini, mudah sekali bagi kita mencari alasan dan mencari kesalahan, atau bahkan mengutuk hampir segala hal yang berada di sekeliling kita. Mungkin kita akan mencari teman, atau pendapat para pakar yang dapat menguatkan amunisi kita untuk mengkambing-hitamkan keadaan, untuk membenarkan kenelangsaan kondisi kita, menghujat cara yang salah tentang bagaimana kita dibesarkan, ataupun menyesali faktor keturunan sebagai penyebab segala kemalangan dan kesengsaraan dalam kehidupan kita, sehingga kita semakin larut dalam mengasihani diri sendiri.
Mungkin ada dari kita yang mempunyai Ayah yang meninggalkan kita ketika kita masih kecil, atau seorang paman yang telah dengan keji melecehkan kita. Masalah-masalah ini sungguh merupakan hal yang nyata. Ketidak-adilan dan pengalaman-pengalaman yang tidak manusiawi ini sering kali memberikan efek dahsyat, sehingga hal-hal seperti itu sering kali mempengaruhi cara pandang kita akan masa depan. Namun apakah semua itu layak menjadikan diri kita sebagai orang yang patut mempertahankan keadaan hidup kita dalam kondisi yang miskin dan mengenaskan? Banyak orang yang juga memiliki akar permasalahan yang kurang lebih sama dengan kita, akan tetapi mereka telah berhasil menjadikannya sebagai pijakan untuk merubah masa depan mereka menuju ke kehidupan yang lebih baik. Apa yang membedakannya hingga 180 derajat dengan orang kebanyakan? Jawabannya adalah KEYAKINAN.
Masing-masing dari kita memiliki kisah hidup sendiri-sendiri, namun sadarilah bahwa PIKIRAN kitalah yang MENCIPTAKAN DUNIA KITA/IMPIAN KITA. Kita tidak akan menjadi individu dengan mentalitas korban kecuali kita yang menghendakinya demikian. Camkan pepatah berikut ini: “Bukanlah gigitan ular yang mematikan, melainkan mengejar ularlah yang mendorong racunnya ke dalam jantung”. Jadi… cara terbaik menciptakan masa depan kita adalah dengan cara menciptakannya. Sungguh tidak ada syarat lain untuk menjadikannya demikian, selain ETOS KERJA untuk mengikuti RENCANA perbaikan KUALITAS HIDUP kita dgn HASRAT yang BESAR untuk MEYAKINI bahwa IMPIAN YG DIINGINKAN BISA TERJADI.  Banyak sekali CONTOH bahwa BERBEKAL KEYAKINAN DAN KEKUATAN PIKIRAN/INTLEGENSI bisa mengubah KUALITAS HIDUP MANUSIA DAN DUNIA JADI LEBIH BAIK, diantaranya penemuan teknologi seluler 4G, penemuan teknologi TV layar datar & cekung, teknologi ojek on-line Grab, Pay trend, teknologi musik Digital, teknologi mobil bertenaga matahari/solar mobile, dsb.


EKAJAYA MOBILE COUNTER MILAGROS
BANDARLAMPUNG AREA
PHONE (WA) : 081278747776 &
                       081929890073

Komentar

MENGAPA MILAGROS DASYAT...???

MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA (BERJAMAAH) DENGAN MILAGROS

TESTIMONI STROKE