KANDUNGAN DAN MANFAAT MILAGROS SERTA UJI VIA DEMO

Kondisi tubuh yang berada pd level keasaman (pH) rendah (Acidosis) mrpkn sumber segala penyakit... (http://milagros.co.id/) Oleh karena air Milagros bersifat basa/alkali pH tinggi di atas 9,8 scr alami dan bukan dibuat secara kimiawi, maka seringkali Milagros dianggap sebagai penyembuh segala penyakit. Yang benar adalah Milagros membuat kondisi dimana penyakit tdk dapat hidup atau jelasnya mati (Virus, jamur, bacteri dsb), sehingga orang jadi sembuh krn recovery tubuhnya kembali berfungsi normal disebabkan 3 fungsi Milagros yaitu: 1. Membersihkan: dimana Milagros mengandung antioksidan -350 Mv, shg radikal bebas tdk nampu curi ekektron dari DNA dan BJ nya sama dg lemak serta molukul Milagros yg lbh kecil drpd molukul air biasa, shg mudah melarutkan/membersihkan. Demo untuk membuktikan adanya antioksidan yang bersifat detoksifikasi thdp racun yaitu dengan demo obat luka/betadine sbg racun, dimana milagros mampu menetralisir racun (termasuk ditambah amila/supermie) ditandai beningnya warna dibanding jenis air lainnya dan demo milagros mampu melarutkan minyak kelapa yg bersifat sbg lemak jenuh 2.Mengatur Alkali tubuh sehingga tubuh bersifat alkali (Alkalidosis): Milagros dengan pH 9,8 super stabil, dimana bibit penyakit (virus, bakteri, jamur) #hidup=mati, sehingga tubuh manusia menjadi sehat, pembuktiannya dengan pengukuran pH air milagros dengan pH Test dimana air milagros terbukti pH nya > 9      3. Menambah dan meningkatkan daya tahan tubuh, krn ada ENERGI SKALAR 9.900 nano dlm air milagros yg mampu meningkatkan kemampuan kelenjar endokrin utk menghasilkan sel2 darah putih sbg PEMBUNUH PENYAKIT hingga 75 %. Pembuktian adanya Scalar Energy tsb yaitu dengan telur dpt berdiri di atas botol milagros, nyala lilin lebih terang bila lilin hidup di taruh di atas botol yg ada milagros, serta demo orang akan punya tenaga yg lbh kuat 100 % bila memegang botol yg ada milagros, dan sebagainya.   Kandungan Oksigen terlarut juga cukup tinggi membantu pembakaran nutrisi menjadi energi (terbukti bila minum milagros terasa segar dan haus menjadi hilang serta memberi sensasi kenyang), disamping Ca, Mg, Na, utk suplement tulang dan sistem syaraf, dibuktikan sensasi rasa tenang bila minum milagros. 

EDUKASI I s/d VII. UJI KEBENARAN KUALITAS MILAGROS BY SUGIARTO & ALFIAN

HANYA AIR ALKALI ALAMI-MILAGROS YANG MENEMBUS ISOLASI BATAS "RUANG" (TIDAK ADA PERBEDAAN LOKASI/TEMPAT, ORANG /SUKU DARI SABANG - MEUROKE SELURUH INDONESIA SAMA HARGA, SAMA KUALITAS, SAMA MANFAAT DAN SAMA SISTEM) DAN "WAKTU" (SETIAP SAAT/DARI WAKTU KE WAKTU SAMA DAN CONTINYU).............

^MILAGROS MERUPAKAN AIR ALKALI ALAMI YG SANGAT STABIL, TANPA/TIDAK ADA EFEK SAMPING (MISAL: ENDAPAN PADA GINJAL) SEBAGAIMANA AIR ALKALI BUATAN MESIN, YG BEREDAR DAN DIPERJUAL BELIKAN SECARA BEBAS DI PASARAN DGN HARGA YG RELATIF MURAH^

@SATU-SATUNYA DI DUNIA, AIR YANG BUKAN SUPLEMENT, BUKAN HERBAL DAN BUKAN PULA OBAT MEDIS, AKAN TETAPI JIKA ANDA MEMINUMNYA, MAKA AKAN MENJADI OBAT YANG MENYEMBUHKAN DAN BISA KASIH ANDA KOMISI@.

#JIKALAU ADA AIR LAIN YG BISA MENYEMBUHKAN TANPA OBAT (BUKAN HANYA SEKEDAR MENYEHATKAN SAJA) DAN SEKALIGUS BISA KASIH ANDA KOMISI, MAKA KAMI BERANI BERI ANDA MILAGROS SECARA " G R A T I S "/CUMA-CUMA. JADI MILAGROS BUKAN AIR MINUM BIASA, TAPI AIR YANG MENYEMBUHKAN, OLEH KARENA ITU HARGA MILAGROS WAJAR, Tq#.

TITIP IKLAN LAUNDRY https://chandralaundry.blogspot.com/2017/07/kartu-tanda-pengenallogo.html  

DAN IKLAN CATERING https://cateringbdl.blogspot.com/2017/07/kartu-tanda-pengenallogo.html

   
 
 
 

 Begitu banyak kisah yang menyebutkan tentang khasiat Air Zam-Zam bagi kesehatan. Oleh banyak pihak hal ini disinyalir sebagai sebuah sugesti yang tersiar. Namun mengingat semakin maraknya kabar mengenai hal ini, maka hal ini mengundang banyak ketertarikan pakar kesehatan untuk melakukan penelitian secara ilmiah tentang fenomena ini. Mereka berlomba-lomba untuk mengetahui tentang apa-apa saja yang terkandung di dalam Air Zam-Zam. Dari banyak penelitian yang dilakukan para ahli, disebutkan bahwa kandungan mineral pada Air Zam-Zam bersifat  sangat basa (Super Alkali) dimana hal ini sangat efektif untuk menyeimbangkan kadar asam yang berlebih di dalam tubuh, sehingga dapatlah dipahami secara ilmiah tentang "mengapa Air Zam-Zam memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan”.
Berikut ini beberapa manfaat Alkali :Meningkatkan power sampai 100% secara instan. Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh. Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral. Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh. Membuang racun/toksin dalam tubuh. Memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh. Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini. Membantu menstabilkan tekanan darah.
Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lainnya. Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan. Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang. Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis. Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh. Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.   Mengingat arti penting dari fenomena inilah kini Grahasolution menghadirkan MILAGROS. MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form; dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.
Berikut ini adalah pendapat para ahli tentang arti penting Air Alkali bagi kesehatan.

Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.
Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.
Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 
“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.

Macam-macam Kelenjar Endokrin di dalam Tubuh Manusia dan Fungsinya

Saat tubuh Anda kekurangan air (dehidrasi), tubuh akan mengirimkan impuls ke otak dan Anda akan merasakan bahwa Anda haus. Selanjutnya, saraf akan aktif berperan mempengaruhi kelenjar hipotalamus. Hal ini menunjukkan bahwa di dalam tubuh telah terjadi proses hormonal. Keadaan ini akan membuat kelenjar hipofisis menghasilkan hormon antidiuretik (hormon vasopresin). Hormon ini berfungsi menghambat atau menghentikan pembuangan cairan tubuh berupa urine. Apabila Anda segera minum saat kehausan, impuls rasa haus menjadi berkurang, dan hormon antidiuretik tidak dikeluarkan lagi.

Pengertian Sistem Endokrin
Sistem endorkin adalah sekumpulan kelenjar dan organ yang memproduksi dan mengatur hormon dalam aliran darah untuk mengontrol banyak fungsi tubuh. Sistem ini tumpang tindih dengan sistem saraf dan eksokrin dan tanggung jawabnya meliputi metabolisme, pertumbuhan, dan perkembangan seksual.

Mengapa Kelenjar Endrorin Disebut Kelenjar Buntu?
Kelenjar endokrin disebut juga kelenjar buntu karena bermuara langsung ke dalam pembuluh darah. Senyawa protein atau senyawa steroid berupa getah yang disekresikan oleh kelenjar endokrin disebut hormon. Hormon bekerja sama dengan sistem saraf berfungsi mengatur pertumbuhan, keseimbangan internal reproduksi, dan tingkah laku.

Macam-macam Kelenjar Endokrin
Macam-macam Kelenjar Endokrin Berdasarkan Aktivitasknya
1. Kelenjar yang bekerja sepanjang hayat. Contoh: kelenjar yang digunakan dalam metabolisme tubuh.
2. Kelenjar yang dimulai pada mulai masa tertentu. Contoh: kelenjar kelamin.
3. Kelenjar yang bekerjanya sampai masa tertentu. Contoh: corpus luteumuntuk membentuk hormon progesteron.

Macam-macam Kelenjar Endokrin Berdasarkan Letaknya
1. Kelenjar Hipofisis
2. Kelenjar Tiroid
3. Kelenjar Paratiroid
4. Kelenjar Adrenal
5. Kelenjar Pankreas
6. Kelenjar Gonad
7. Kelenjar Timus

Berikut ini penjelasan tentang 7 kelenjar endokrin dan funsinya:

1. Kelenjar Hipofisis (Kelenjar Pituitari)
Kelenjar hipofisis merupakan kelenjar endokrin yang terbesar. Kelenjar ini disebut master of glandkarena mempengaruhi aktivitas kelenjar yang lain. Kelainan hormon ini ada 2 macam yaitu hipersekresi misalnya gigantisme dan hiposekresimisalnya kekerdilan (kretinisme). Hipersekresi pada orang dewasa menyebabkan terjadinya akromegali yaitu tulang bengkak ke samping.

Jenis-jenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis
a. Lobus anterior
- Tiroksin (TSH), fungsi: merangsang kelenjar tiroid untuk memproduksi tiroksin.
- Adenokortikotropin (ACTH), fungsi: merangsang korteks adrenal untuk memproduksi kortikosteroid.
- Follicle Stimulating Hormone (FSH), fungsi: memacu perkembangan tubulus seminiferus dan spermatogenesis.
- Luteinizing Hormone (LH), fungsi: menstimulasi estrogen.
- Interstitial Cell Stimulating Hormone (ICSH), fungsi: menstimulasi testis untuk berkembang dan menghasilkan testosteron.
- Prolaktin (TH)/Laktogen, fungsi: menstimulasi sekresi air susu oleh kelenjar susu.

b. Intermedia
- Somatotrof (STH), fungsi: merangsang pertumbuhan tulang
- Melanosit stimulating hormone (MSH), fungsi: mengatur penyuburan pigmen pada sel-sel melanofor kulit sehingga mempengaruhi perubahan warna kulit

c. Posterior
- Oksitosin, fungsi: membantu merangsang kontraksi otot pada uterus.


- Vasopresin/antidiuretik hormone (ADH), fungsi: mencegah kadar air dalam tubuh sehingga mencegah pembentukan urine dalam jumlah banyak.

Keistimewaan kelenjar tiroid dibanding kelenjar endokrin yang lain yaitu kaya pembuluh darah. Kelenjar ini menghasilkan hormon tiroksin, triidotironin, dan kalsitonin.



Hiposekresi kelenjar tiroid mengakibatkan gejala kemunduran pada fisik (kretinisme) dan mental terutama pada masa anak-anak. Hiposekresi kelenjar tiroid pada orang dewasa mengakibatkan miksodemadengan ciri-ciri kegemukan (obesitas) dan kecerdasan menurun. Sebaliknya, jika terjadi hipersekresi kelenjar ini dapat mengakibatkan hiperaktif, tetapi badan kurus (morbus basedowi) dengan tanda-tanda gugup, nadi dan napas cepat serta tidak teratur, mulut ternganga, mata lebar (eksoftalmus), meningkatnya metabolisme dan emosional.



Jenis-jenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid

a. Tiroid

- Tiroksin, fungsi: berperan dalam proses metabolisme, pertumbuhan fisik, perkembangan mental, kematangan seks, mengubah glikogen menjadi gula dalam hati.

- Triidotironin, fungsi: distribusi air dan garam dalam tubuh (sama dengan peran hormon tiroksin)

- Kalsitonin, fungsi: menjaga keseimbangan kalsium dalam darah.



3. Kelenjar Paratiroid (Kelenjar Anak Gondok)

Kelenjar ini berperan dalam mengendalikan kadar kalsium dalam darah. Hormon yang dihasilkan oleh kelenjar ini adalah arathormon yang berfungsi mengendalikan kadar kalsium dalam darah.



Hiposekresi kelenjar ini mengakibatkan kadar kalsium dalamdarah menurun dan mengakibatkan kejang-kejang otot (tetani). Sebaliknya, hipersekresi kelenjar ini mengakibatkan kadar kalsium dalam darah meningkat sehingga menyebabkan kelainan pada tulang seperti rapuh, abnormal, dan mudah patah. Kelebihan kalsium darah mengakibatkan terjadi endapan dalam ginjal atau menderita batu ginjal.



4. Kelenjar Adrenal (Kelenjar Anak Ginjal)

Kelenjar ini terdiri atas dua bagian, yaitu bagian kulit (korteks) dan bagian dalam (medula).



Kelainan hipersekresi kelenjar adrenal pada wanita mengakibatkan virilisme, yaitu timbulnya ciri-ciri kelamin sekunder pada pria dan wanita. Sebaliknya, sekresi yang rendah atau hipofungsi kelenjar adrenal menimbulkan penyakit addison. Penyakit ini ditandai dengan kulit menjadi merah dan selalu mengakibatkan kematian.



Jenis-jenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar adrenal
a. Korteks
- Korteks mineral, fungsi: menyerap natrium darah, mengatur reabsorpsi air pada ginjal.
- Glukokortikoid, fungsi: menaikkan kadar glukosa darah, pengubahan protein menjadi glikogen di hati, mengubah glikogen menjadi glukosa
b. Medula
- Androgen, fungsi: membentuk sifat kelamin sekunder pria.
- Adrenalin/epineprin, fungsi: mengubah glikogen dalam otot menjadi glukosa (dalam darah).

5. Kelenjar Pankreas (Kelenjar Langerhans)
Pada pankreas tersebar kelompok kecil sel-sel yang kaya pembuluh darah, disebut pulau Langerhans. 

Hiposekresi hormon insulin mengakibatkan sakit kencing manis (diabetes mellitus), yaitu meningkatnya kadar gula darah.

Jenis-jenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas
a. Pankreas
- Insulin, fungsi: mengubah gula darah (glukosa) menjadi gula otot (glikogen) di hati.
- Glukogen, fungsi: mengubah glikogen menjadi glukosa.

6. Kelenjar Gonad
Kelenjar ini dibedakan menjadi kelenjar gonad pada wanita dan kelenjar gonad pada pria.
Hiposekresi kelenjar gonad pada wanita mengakibatkan gangguan pada menstruasi dan timbulnya tumor.

Jenis-jenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar gonad
a. Ovarium pada wanita
- Estrogen, fungsi: menentukan ciri pertumbuhan kelamin sekunder.
- Progesteron, fungsi: penebalan dan perbaikan dinding uterus.

b. Testis pada pria
- Testosteron, fungsi: menentukan ciri pertumbuhan kelamin sekunder

7. Kelenjar Timus
Kelenjar timus berfungsi untuk membentuk hormon thymosin yang berperan pematangan lymposit/sel darah putih yg berfungsi dalam sistem imun (kekebalan) tubuh.



EKAJAYA MOBILE COUNTER MILAGROS


BANDARLAMPUNG AREA*)
TELP (WA): 081278747776
                       081929890073



Komentar

MENGAPA MILAGROS DASYAT...???

MEMBANGUN MASA DEPAN BERSAMA (BERJAMAAH) DENGAN MILAGROS

TESTIMONI STROKE